Info
Beranda / Hukum dan Peraturan / Tunjangan Kinerja (Tukin) Guru Non Sertifikasi Kemenag

Tunjangan Kinerja (Tukin) Guru Non Sertifikasi Kemenag

Ada kabar baik buat guru kementerian agama yang belum sertifikasi, karena menurut Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama DR. H. Mahsusi bahwa Setiap Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Kementerian Agama berhak menerima Tunjangan Kinerja (Tukin).
Hal ini disampaikan oleh kepala Biro saat menghadiri acara Pertemuan Forum Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama seluruh Indonesia, yang diadakan di Hotel Clarion Makassar, jumat (20/5/16) malam, selain Kakanwil seluruh Indonesia acara ini juga dihadirioleh seluruh Pejabat di Kanwil Kemenag Sulsel dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.
Menurut H. Mahsusi, sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 154 Tahun 2015 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai dilingkungan kementerian agama, bahwa yang berhak menerima Tunjangan Kinerja adalah Pegawai Negeri Sipil yang disebut dengan ASN, jadi bila ada guru yang belum menerima Sertifikasi, akan diberikan Tunjangan Kinerja.
Namun kapan serta jumlah tunjangan kinerja itu belum bisa dipastikan, karena regulasinya sementara di buat, kalau itu sudah rampung maka akan segera diterapkan. jelas kabiro. (sulsel.kemenag.go.id)

Web dikelola oleh Hasanudin, M.Pd

Hasanudin, M.Pd | Email : info@hasanudin.id

Lihat Juga :

Selamat Hari Guru Nasional 2017

بمناسبة ذكرى يوم المدرس الوطني أتقدم إلي جميع المدرسين والمدرسات في أنحاء إندونيسيا بخالص التهاني …

3 comments

  1. kapan akan di bayarkan tunjangan kinerja bagi guru yg non sertifikasi? kapan SE.,dan JUknis pembayarannya akan di keluarkan pak???

  2. Kalau guru pns yang diperbantukan jg dapat tukin

  3. Kapan pak tunjungan kinerja buat guru pns non sertifikasi di bayarkan di daerah sulsel, tks mohon jawabannya